oleh

Anggota DPR-RI Muh. Aras Letakkan Batu Pertama Program BPM Padat Karya KOTAKU di Kelurahan Watampone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Anggota Komisi V DPR RI Dr. H. Muh Aras S.Pd., M.M. melakukan peletakan batu pertama program BPM Padat Karya Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Sabtu 03/07/2021.

Hadir pula Asisten II Setda Bone A Ikhwan Burhanuddin, Anggota DPRD Bone Rangga Risa Swara, Sekcam Tanete Riattang Edy Saputra.

Program padat karya tersebut merupakan aspirasi H Muh Aras senilai kurang lebih Rp 1 Miliar dari APBN.

Dalam sambutannya, H Muh Aras menuturkan bantuan program Padat Karya Kotaku senilai Rp 1 Miliar merupakan aspirasi di Kementerian PUPR.

“Tujuannya agar mampu merubah lingkungan dan bermanfaat kepada masyarakat, ini tanda mata kita untuk anak cucu kita, kita harapan juga anggaran Rp 1 miliar dikerjakan berdasarkan peruntukannya,” kata H Muh Aras.

Tak hanya itu, mantan Ketua DPW PPP Sulsel tersebut juga menuturkan dirinya juga memperjuangkan bantuan bedah rumah, dana desa, perbaikan jalan nasional, perbaikan bandara.

“Mohon doanya mohon supportnya agar senantiasa memperjuangkan masyarakat,” kata Dosen IAIN Bone itu.

Sementara itu Asisten II Setda Bone A Ikhwan Burhanuddin yang mewakili Bupati Bone mengucapkan terima kasih kepada H Muh Aras yang menempatkan aspirasinya di wilayah kota Watampone.

“Beliau ini memberikan bukti nyata sebagai anggota DPR RI, mudah-mudahan beliau bisa terpilih kembali,” kata Mantan Kadis Parawisata Bone ini

“Di Bone masih banyak daerah yang kumuh, program seperti ini akan lanjut tahun depan lagi,” tambahnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed