oleh

Andi Iwan Dermawan Aras Berikan Bantuan Untuk Perbaikan Makam Raja Bone Ke-22

CAKRAWALAINFO.COM  – Setelah melakukan penggalangan dana baik melalui Media sosial (Facebook) maupun Di grub WA alhamdu lillah respon Wija wijanna puatta Latemmasonge menyambut baik adanya penggalangan dana untuk perbaikan makam Latemmasonge Raja Bone ke 22.

Menurut Kord. Pendanaan Ivan A.Akil yang juga keturunan raja bone mengatakan panitia melakukan penggalangan dana sampai saat ini.

Banyak dari kalangan wija wijanna/Keturunan yang ikut memberikan bantuan dananya dari berbagai profesi dan pelosok, termasuk dari keturunannya yang menjabat ANGGOTA DPR RI

Minggu lalu Andi Muawiyyah Ramli (Opu Amure) yang datang, Hari ini juga salah satu keturunannya Raja bone ke 22 Andi Iwan Darmawan Aras di sapa AIA yang saat ini menjabat Anggota DPR RI juga Memberikan Batuan dananya ke panitia.

Menurut AIA dia sangat ikut prihatin dengan kondisi Makam puatta Latemmasonge sebelumnya, Setelah mendengar informasi perbaikan makam Puatta beliau langsung menghubungi Panitia.

Harapan beliau semoga adanya perbaikan Makam puatta bisa menjadi lebih baik dan bersih sehingga peziarah-peziarah Beliau merasa nyaman dan aman berziarah.

Ketua Panitia Andi Bau Irman Mappayukki sangat bersyukur karena bersatunya Keturunan beliau untuk ikut terlibat mendukung dan perhatian pada makam raja bone ke 22.

Semoga tuhan membalas kebaikan dan melimpahkan rejekinya untuk keturunannya tanpa terkecuali. Dan beliau berharap kepada keturunannya yang berkunjung ke makassar agar meluangkan waktunya untuk berziarah ke makam puatta Latemmasonge raja bone ke 22

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed