oleh

681 Personil Polres Bone Diterjunkan Dalam Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2020 – 2021

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sebanyak 681 personel Polres Bone dan Polsek jajaran dikerahkan untuk mengamankan malam pergantian tahun 2020 ke 2021, kekuatan tersebut belum termasuk dengan jumlah personel yang juga disiapkan Kodim 1407 Tauwarani Bone, Satpol PP dan Dishub Pemkab Bone.

Penempatan personel pengamanan malam Tahun Baru disesuaikan karakteristik wilayah dan kerawanan yang akan mungkin muncul pada pelaksanaan pergantian tahun.

Mengawali pengamanan pergantian tahun baru, Polres Bone gelar apel gabungan di Jalan M.H. Thamrin Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, dengan pimpinan apel Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. dan Komandan Apel Kasubbagdalops AKP Andi Asri serta dihadiri seluruh personel yang terlibat TNI Polri, Satpol PP dan Dishub Pemkab Bone. Kamis 31/12/2020.

681 Personil Polres Bone Diterjunkan Dalam Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2020 - 2021Mantan Kabag Ops Polres Bone dan Polres Bantaeng ini dalam arahannya, bahwa “pelaksanaan pengamanan tahun ini berbeda tahun sebelumnya, pengamanan tahun ini bertepatan dengan masa pandemic covid-19 yang mengharuskan mengikuti protocol kesehatan dan tetap mengedukasi masyarakat untuk taat pada aturan yang telah dibuat pemerintah pusat dan daerah,” jelas Asrofi

Apel selesai dilanjutkan patroli bersama dengan melalui rute jalan kota Watampone.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. disela patroli bersama dengan Forkopimda juga menyampaikan rasa syukur terima kasih dengan kenyamanan yang luar biasa dalam pergantian tahun ini.

“Alhamdulillah pergantian malam tahun baru berjalan aman tanpa ada gangguan kamtibmas yang menonjol, ini semua berkat kesadaran dan dukungan masyarakat Bone. Saya selaku Kapolres Bone bersama seluruh personel TNI Polri dan instansi terkait mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya untuk Bone yang kita cintai.” Tutur Try Handako.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed