oleh

40 Pengurus IPHI Kabupaten Bone Periode 2021 – 2026 Resmi Dilantik

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Ikatan pengurus Haji Indonesia Kabupaten Bone (IPHI), resmi dilantik untuk periode 2021-2026 di Hotel Novena jalan Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Sabtu 09/01/2021 pukul 8.00 Wita.

40 Pengurus IPHI Bone Periode 2021 - 2026 Resmi DilantikSebanyak 40 Orang pengurus IPHI yang dilantik oleh ketua IPHI propinsi Sulawesi Selatan Prof. Dr. Nurdin Abdullah yang didampingi ketua IPHI Kabupaten Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bone H.Ambo Dalle, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S.ik dan Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman,dan pengurus Haji sekabupaten Bone. berlangsung dengan hikmat dan sesuai protokoler kesehatan.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr Nurdin Abdullah yang juga ketua IPHI propinsi Sulawesi Selatan mengapresiasi hal ini siap membantu kebutuhan pondok ” adanya Covid 19 membuat segalanya terkendala termasuk pemberangkatan Haji dan Umrah yang tertunda akibat pandemic , 2021 pemerintah pusat akan melakukan vaksin untuk meningkatkan imun tubuh dan mencegah virus Covid 19 masuk ke dalam tubuh.

Di harapkan dukungan masyarakat akan hal ini, membangun jaringan untuk pencanangan Vaksin tersebut .yang jelas jaga prokes , pake masker, jaga pola makan olah raga istirahat yang cukup banyak makan , makanan yang bernutrisi, kalau rakyat sehat Ekonomi juga bisa maju, keduanya saling mendukung, masyarakat jangan takut untuk di Vaksin demi meningkatkan kekebalan tubuh tutup Prof Dr. Nurdin Abdullah.

Sementara itu Bupati Bone yang juga ketua IPHI Kabupaten Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi, mengatakan Animo Masyarakat Bone sangat tinggi untuk menunaikan ibadah Haji, dimana daftar tunggu yang ada sekarang 2.6768 data dari kementerian Agama Bone. Normal tiap tahun yang berangkat 754 Jamaah satu kloter lebih baik ungkap Andi Fashar Mahdin Padjalangi.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed