oleh

4 Hari penutupan Pelabuhan Bajoe, Sekitar 400 Pedagang dan Tukang Ojek Kehilangan Penghasilan

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Sejumlah warga sangat menyayangkan penutupan pelabuhan Bajoe, karena sangat berdampak kepada warga masyarakat yang hidupnya sebagian besar bergantung di pelabuhan Bajoe .

Rahmat Mamat, Tokoh pemuda Bajoe di konfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan bahwa, dari awal saya tidak pernah setuju dengan penutupan ini, seharusnya sebelum menutup pemerintah terlebih dahulu datang meninjau dan melakukan sosialisasi terhadap ratusan orang yang menggantung kan hidupnya di pelabuhan ini.

Kurang lebih 400 orang pedagang dan pelaku usaha juga tukang ojek yang hidupnya paspasan paling merasakan dampak dari penutupan pelabuhan Bajoe, seharusnya ketika terjadi penutupan masyarakat mendapat kompensasi dari pemerintah, saya minta pemerintah turun untuk mendata mereka. ucap Mamat.

Saat ini sudah terjadi riak riak, jika kita ke Bajoe, kita bisa melihat pegadaian penuh dengan masyarakat yang datang menggadaikan barang barangnya untuk sekedar menyambung hidupnya

Semenjak pelabuhan Bajoe di tutup 4 hari yang lalu sudah berdampak negatif kepada teman teman otomatis mereka sudah tidak punya penghasilan.

Dan dalam jangka 10 hari ini pemerintah tidak turun untuk melihat teman teman di bawah saya sendiri yang akan memimpin aksi demo ini. tutup Mamat

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed