oleh

23 Orang Pemuda Terbaik Ikuti Sidang Parade Catar Akmil Sub Panda Bone 2020

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sidang Parade CALON TARUNA AKMIL TNI AD TA.2020 Sub Panda Bone oleh Danrem 141/Tp. (Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M). di Aula Makorem Jl. Jend. Sudirman No. 9 Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Senin (13/07).

23 Orang Pemuda Terbaik Ikuti Sidang Parade Catar Akmil Sub Panda Bone 2020Sebanyak 23 orang calon Taruna Akademi Militer (Akmil) yang merupakan pemuda terbaik mengikuti Sidang Parade Catar (Calon Taruna) Akmil Sub Panda Bone TA. 2020 yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M
Setelah mengikuti berbagai rangkaian seleksi yang ketat dari awal seperti seleksi administrasi, pemeriksaan kesehatan dan uji kemampuan Jasmani dan postur, dari jumlah tersebut yang sampai pada sidang parade.

Dalam Sidang Parade ini, bagi Catar yang lulus dan berhak untuk mengikuti seleksi tingkat Panda yang di pusatkan di Makodam XIV/Hsn. Pada tahapan seleksi tingkat Panitia Daerah tersebut mereka harus bersaing ketat dengan peserta lain se- Kodam XIV/Hsn untuk menjadi yang terbaik, agar bisa lulus ke seleksi tingkat pusat nantinya.

Turut hadir dalam kegiatan :
1. Kolonel Inf Furdiyantoso, S.H., M.M (Kasrem 141/Tp)
2. Kolonel Arm Yani Ari Sasongko (Kasi Pers Korem 141/Tp).
3. Letkol Ckm dr. Hariyadi AM (Dandenkesyah 14. 04. 01 Bone).
4. Mayor Caj Slamet (Kaajenrem 141/Tp).
5. Mayor Inf Baso Sukri (Pasi Ops rem 141/Tp).
6. Mayor Inf A. Usmi (Pasi Intel rem 141/Tp).
7. Mayor Caj Lairina Sari (Pasi Pers Korem 141/Tp).
8. Kapten Arh Udin Syarif (Kajasrem 141/Tp). dan;
9. Para Panitia penerimaan Calon Taruna Akmil TNI AD Ta. 2020.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed