oleh

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadi

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadi

Sepanjang sejarah ada beberapa peristiwa yang telah terjadi yang tidak dapat dijelaskan oleh siapa pun. Mereka kebetulan merupakan serangkaian kebetulan aneh, dan Anda harus menerima kenyataan itu atau Anda akan membuat diri Anda benar-benar gila. Kami telah meneliti 16 kebetulan aneh yang tidak memiliki penjelasan, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya. Bersiaplah untuk membuat pikiran Anda benar-benar meledak!

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadi

Dua orang yang dilingkari dalam gambar di atas adalah Aimee Maiden dan Nick Wheeler. Mereka ditetapkan untuk menikah dan mengunjungi kakek-nenek Nick di mana mereka melihat melalui album foto. Mereka menemukan foto Nick ini di sebuah pantai di Cornwall, Inggris. Ketika mereka melihat lebih dekat, Aimee memperhatikan bahwa itu adalah dia di latar belakang. Foto ini diambil 11 tahun sebelum mereka menikah! Mereka akhirnya menikah di pantai yang sama di mana foto itu diambil.

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadiDalam gambar di atas adalah Lee Harvey Oswald, pria yang membunuh Presiden John F. Kennedy. Dia menggunakan Texas School Book Depository sebagai tempat pengintai dan inilah tempat dia menembak presiden. Tapi tahukah Anda bahwa sebelumnya, ia mendapat pekerjaan di lokasi yang sama. Saya menduga ini semua adalah bagian dari rencananya yang lebih besar.

sebenranya terjadi

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadiMark Twain adalah penulis Amerika yang sangat terkenal. Dia lahir pada 30 November 1835. Kebetulan ini adalah hari pertama Komet Halley muncul tahun itu. Ketika Twain meninggal pada tahun 1910, itu juga merupakan hari pertama Komet Halley untuk tahun itu! Dia sebenarnya meramalkan ini akan terjadi pada tahun 1909 ketika dia berkata, “Saya datang dengan Komet Halley pada tahun 1835. Itu akan datang lagi tahun depan, dan saya berharap untuk keluar dengan itu.”

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadiKita semua tahu bahwa Titantic adalah kapal pesiar yang sangat besar yang seharusnya tidak dapat tenggelam. Tapi kemudian kapal itu menabrak gunung es besar di Samudra Atlantik dan tenggelam. Itu terjadi pada tahun 1912. Kebetulan aneh itu dimulai pada tahun 1898 ketika Morgan Robertson menulis sebuah buku berjudul Futility. Dalam buku ini, ia menulis tentang kapal yang mirip dengan Titanic, tetapi itu disebut Titan. Kapal ini juga tidak dapat tenggelam, tetapi dalam buku itu tertuli bahwa kapal tersebut menabrak gunung es dan tenggelam. Dalam buku itu, insiden ini terjadi pada bulan yang sama ketika Titanic tenggelam.

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadiPada 2007, Michael Dick yang berfoto bersama kedua putrinya, berkeliling Inggris untuk mencari putrinya yang telah lama hilang, Lisa. Dia berusia 31 tahun dan dia telah kehilangan kontak dengannya 10 tahun sebelumnya. Dia menghubungi koran lokal, Suffolk Free Press, dan mereka sepakat untuk membantunya menyebarkan berita tentang pencariannya. Mereka mengambil foto Michael dan putrinya untuk artikel yang akan mereka posting di koran. Setelah melihat artikel di koran, Lisa mengulurkan tangan sehingga dia bisa bersatu kembali dengan ayahnya. Tetapi ketika melihat gambar itu, mereka memperhatikan bahwa Lisa berada di latar belakang gambar yang diambil untuk kertas berita! Lisa berkata, “Saya benar-benar terkejut. Aku dan ibuku berdiri di tempat yang tepat di mana foto itu diambil sekitar satu menit sebelumnya, dan Anda dapat melihat kami dalam gambar berjalan pergi. Itu luar biasa.”

dipercaya bahwa sebenranya terjadi

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadiAnda mungkin belum pernah mendengar tentang Tamerlane, tetapi dia adalah seorang panglima perang di Asia pada abad ke-14. Dia punya banyak ide militer yang cemerlang dan dia menguasai daerah-daerah besar di Asia. Namun, perangnya juga menyebabkan kematian sedikitnya 17 juta orang. Setelah kematian Tamerlane, Joseph Stalin, diktator Uni Soviet pada saat itu, memerintahkan agar makam Tamerlane dibuka oleh tim arkeolog.

Ketika mereka membuka makam, mereka disambut oleh sebuah prasasti menakutkan di bagian dalam makam. Bunyinya, “Siapa pun yang membuka makamku akan melepaskan penjajah yang lebih mengerikan daripada aku.” Dalam beberapa jam, Jerman menginvasi Uni Soviet. Stalin memutuskan pada tahun 1942 bahwa jenazah Tamerlane harus dimasukkan kembali ke dalam makam dengan hak penguburan penuh. Segera setelah dia dibaringkan untuk beristirahat, tentara Jerman menyerah di Stalingrad.

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadi

Penerbangan Malaysia Airlines MH17 jatuh di Ukraina timur pada Juli 2014. Satu kebetulan aneh yang ditunjukkan oleh wartawan New York Times, CJ Chivers adalah bahwa, “Menghantui: Malaysia Airlines Boeing 777, Reg 9M-MRD, membuat penerbangan pertama pada 7-17 -97. Itu bertemu akhirnya 17 tahun kemudian, dengan pejabat harian penerbang. ”Jadi itu berarti bahwa pesawat ini telah terbang selama 17 tahun tepatnya. Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak 17 dan 7 tercermin dalam kecelakaan mengerikan ini? Seolah itu belum cukup, apakah Anda ingat cerita tentang pengendara sepeda Belanda, Maarten De Jonge? Dia adalah anggota Tim Bersepeda Terengganu Malaysia.

Pada bulan Maret 2014, dia seharusnya naik Malaysia Airlines dengan MH370. Ini adalah penerbangan dan pesawat yang sama yang hilang pada bulan Maret. Dia tentu saja menghindari kematian yang mengerikan di bulan Maret. Tapi dia juga seharusnya berada di Malaysia Airlines dengan MH17, tetapi ketika dia melihat ada penerbangan yang lebih murah yang tiba sedikit kemudian, dia mengubah penerbangannya ke waktu yang berbeda, sekali lagi menipu kematian!

Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadi

Di Erdington, Inggris ada dua wanita yang hidup pada masa yang sangat berbeda, 157 tahun terpisah! Barbara Forrest dan Mary Ashford keduanya dibunuh dengan cara yang mengerikan. Mereka diperkosa, dicekik, dan tubuh mereka ditemukan hanya sekitar 300 yard terpisah pada hari yang sama, 27 Mei. Tapi ingat, ini terjadi 157 tahun terpisah. Para lelaki yang dituduh melakukan pembunuhan mengerikan terhadap kedua wanita ini memiliki nama belakang yang sama dari Thornton dan keduanya dibebaskan dari kejahatan mereka. Beberapa kebetulan aneh lainnya adalah bahwa kedua wanita itu berusia 20 tahun ketika dibunuh dan mereka berbagi ulang tahun yang sama! Kedua wanita itu mengunjungi seorang teman pada malam mereka terbunuh. Mereka telah berganti pakaian baru pada malam mereka terbunuh dan juga pergi ke pesta dansa pada malam mereka terbunuh. WOW!

Kami telah melihat banyak cerita tentang orang yang mencari orang tua mereka yang sudah lama hilang atau bahkan saudara kandung. Kisah ini sungguh gila! Ketika saudara-saudara ini baru berusia tiga bulan, Rosie Davies telah diserahkan untuk diadopsi. Dia akhirnya dibawa oleh keluarga asuh, di mana dia menghabiskan sisa masa mudanya. Seiring waktu, dia mendapati bahwa dia memiliki tiga saudara lelaki. Dia dapat menemukan mereka berdua dengan mudah, Sid dan John. Tetapi dia tidak dapat menemukan adik lelaki yang satunya, Chris. Setelah melanjutkan pencariannya, dia mendapati bahwa Chris sebenarnya tinggal di seberang jalan bersama keluarganya. Mereka sudah saling kenal selama sekitar tiga bulan ketika dia tahu mereka berhubungan. Rosie tidak hanya berusaha menemukan Chris. Tapi Chris juga mencari Rosie.

16 Kebetulan Aneh Dunia

11 September 2001 adalah hari yang mengerikan dalam sejarah AS. Banyak nyawa hancur oleh serangan ini. Tetapi pasangan dari Birmingham, Inggris dapat berterima kasih kepada bintang keberuntungan mereka. Jason dan Jenny Cairns-Lawrence suka bepergian, tetapi mungkin akan segera berubah cara. Mereka menyaksikan tiga serangan teroris internasional yang terpisah dalam total 7 tahun. Mereka berada di New York ketika Menara Kembar dilanda pada 11 September 2001. Namun kemudian pada 2005, mereka juga berada di London ketika ada serangkaian serangan bunuh diri di kereta Tube dan sebuah bus yang menewaskan 52 warga sipil. Bukan itu. Mereka juga berada di Mumbai pada bulan November 2008. Pada saat itulah terjadi penembakan besar dan terkoordinasi di seluruh kota. Jenny berkata, “Ini kebetulan yang aneh. Serangan teror baru saja terjadi ketika kami berada di kota. ”

Jika dibandingkan, ada banyak kebetulan aneh antara John F. Kennedy dan Abraham Lincoln. Ketika terdaftar semuanya, itu agak gila untuk dipikirkan. Mereka terpilih menjadi anggota Kongres 100 tahun terpisah. Lincoln terpilih pada 1846 dan Kennedy terpilih pada 1946. Mereka juga terpilih sebagai Presiden 100 tahun terpisah; Lincoln pada tahun 1860 dan Kennedy pada tahun 1960. Mereka berdua dibunuh oleh orang Selatan, keduanya ditembak pada hari Jumat, dan keduanya ditembak di kepala. Mereka juga dibunuh oleh dua orang dengan tiga nama dan masing-masing memiliki 15 surat. Setelah dibunuh, penerus mereka memiliki nama belakang Johnson. Andrew Johnson menggantikan Lincoln dan Lyndon Johnson menggantikan Kennedy. Itu banyak kebetulan di antara mereka berdua.

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadi

Saat menonton The Wizard Of Oz, Anda mungkin memperhatikan bahwa Frank Morgan berperan sebagai sopir taksi di Emerald City, peramal Profesor Marvel, dan tentu saja Wizard Of Oz sendiri. Ketika mereka berdebat tentang kostum untuk Profesor Marvel, mereka memutuskan mereka ingin dia memandang rendah keberuntungannya. Mereka menemukan mantel yang sangat bagus yang hanya sedikit compang-camping. Selama pembuatan film, Morgan mengeluarkan salah satu saku dan memperhatikan ada beberapa kata yang tertulis di bagian dalam saku itu. Nama di saku itu adalah L. Frank Baum, yang kebetulan adalah penulis The Wizard Of Oz! Berpikir ini adalah lelucon, mereka menghubungi janda Baum dan juga penjahitnya, dan mereka mengkonfirmasi bahwa ini sebenarnya jaket L. Frank Baum.

Raja Louis XVI dari Prancis bukanlah penggemar berat pada hari ke-21 setiap bulan. Itu bukan zamannya! Ketika dia masih muda, seorang peramal memperingatkannya untuk selalu berjaga-jaga pada hari ke-21 bulan itu. Ini menakutkan bagi Raja Louis, tetapi dia tidak mendengarkan dan tidak selalu berjaga-jaga. Pada 21 Juni 1791, setelah Revolusi Perancis, Raja Louis dan ratunya ditangkap ketika mencoba melarikan diri dari Perancis. Pada 21 September 1791, Prancis memutuskan untuk menyingkirkan royalti mereka dan menjadi republik. Yang pada gilirannya mengarah ke 21 Januari 1793, hari di mana Raja Louis XVI dipenggal dari guillotine.

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadi

Anne Parrish, yang adalah seorang novelis Amerika, mengunjungi sebuah toko buku di Paris pada tahun 1920-an. Dia menemukan sebuah buku yang menjadi salah satu favorit masa kecilnya, Jack Frost dan Other Stories. Dia memutuskan untuk melihat-lihat buku itu dan bahkan menunjukkan kepada suaminya, menceritakan kepadanya tentang kenangan yang dia miliki tentang buku itu ketika dia masih kecil. Suaminya mengambil buku itu darinya dan mulai membacanya juga. Ketika dia membuka sampulnya, dia memperhatikan bahwa yang tertulis di dalamnya adalah kata-kata, “Anne Parrish, 209 N. Weber Street, Colorado Springs”. Ini adalah buku Anne sendiri sejak dia masih kecil! Saya harap dia membelinya.

Pada tahun 1975, seorang pria yang mengendarai moped di Bermuda ditabrak taksi dan terbunuh. Satu tahun kemudian, saudara lelaki ini mengendarai moped yang sama dengan yang digunakan saudaranya ketika dia terbunuh. Dia kemudian ditabrak taksi dan meninggal karena luka-lukanya. Kebetulannya adalah bahwa itu adalah sopir taksi yang sama dan bahkan penumpang yang sama dalam taksi yang terlibat dalam kecelakaan ini.

Norman Mailer adalah seorang novelis Amerika yang mulai mengerjakan sebuah buku berjudul Barbary Shore. Ketika menulis buku itu ia mulai memperkenalkan karakter minor yang akan menjadi mata-mata Rusia di AS. Saat buku berlanjut, karakter ini menjadi lebih menonjol. Segera setelah novel itu selesai, Layanan Imigrasi AS menyerbu gedung apartemen Mailer dan menangkap seorang pria yang tinggal di lantai di atas Mailer. Orang yang ditangkap adalah Kolonel Rudolf Abel, yang dituduh sebagai mata-mata top Rusia yang bekerja di AS.

16 Kebetulan Aneh Dunia yang sulit dipercaya bahwa sebenranya terjadi

Beberapa di antaranya terlalu menakutkan, seperti dua bersaudara yang terbunuh setahun terpisah oleh sopir taksi yang sama. Atau semua kebetulan aneh yang dimiliki oleh Abraham Lincoln dan John F. Kennedy! Ini menunjukkan bahwa Anda harus selalu perhatikan lingkungan Anda. Saya bertanya-tanya ada berapa banyak kebetulan dalam hidup saya yang belum saya ketahui. Apa yang kamu pikirkan?

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed