Ketua DPD Poros Rakyat Indonesia, Kembali Menanyakan Laporan Proyek Daerah Irigasi (D.I) Liang Puro, Ini Jawaban Kasi Intel Kejari Jeneponto

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Ketua DPD Jeneponto poros rakyat indonesia menanyakan terkait laporannya pada hari Jumat lalu di Kejari Jeneponto.

Nasir Tinggi, selaku ketua DPD poros rakyat Indonesia pertanyakan, sekaitan dengan laporannya Jumat lalu terkait proyek daerah irigasi (D.I) liang puro yang terletak di kecamatan Bonto ramba untuk di atensi.

Alhamdulillah, kejari Jeneponto dalam hal ini kasi Intel Kejari Jeneponto langsung turun di lokasi pada hari Selasa lalu untuk memastikan laporan lembaga poros rakyat indonesia tersebut.

Kasi Intel mengatakan, iya” saya turun di lokasi pada hari selasa lalu dan saya sudah lihat memang ada beberapa titik pekerjaan irigasi yang sudah rusak sambil menunjuk dokumentasi saat dilokasi.

“Saya sudah meminta kepada pihak PPK untuk di perbaiki pada hari itu juga jadi kemungkinan sudah selesai.

Kita tinggal menunggu dokumen pekerjaan irigasi tersebut. Kemungkinan Minggu depan sudah ada dokumennya, Jelas kasi Intel.

Lanjut Nasir, Saya mengapresiasi langkang-langkah yang di lakukan pihak Kejari Jeneponto karena berselang 4 hari langsung turun ke lokasi. Kami tinggal menunggu tindak lanjutnya minggu depan ketika dokumen sudah ada di kejari. Yakin dan percaya kami akan kawal sampai ada titik terangnya.

“Jadi kami sudah petakan untuk proyek daerah irigasi (D.l) beroanging tim pencari fakta poros rakyat indonesia, sementara pengumpulan bahan keterangan (PULBAKET).

kalau sudah rampung insya Allah akan menyusul secepatnya dengan bidang yang sama dan tahun anggaran yang sama dalam hal ini bidang pengairan PUPR kabupaten Jeneponto.

Alhamdulillah, ketua dewan pimpinan pusat (DPP) lembaga poros rakyat indonesia (LPRI) mendukung penuh atas pelaporan kami di Kejari Jeneponto, dengan dugaan tindak pidana korupsi yang bersemayam di lingkup PUPR kabupaten Jeneponto, jelas Nasir ketua DPD Jeneponto.

(Iqbal)

Loading...

Pos terkait

Comment