oleh

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel Kunjungi LP Kelas IIA Watampone

CAKRAWALAINFO.COMBONE | Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan Taufiqurrakhman berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone. Selasa 21/4/ 2020

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel Kunjungi LP Kelas IIA WatamponeKedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang didampingi oleh Rahnianto selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Bimbingan TI Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan, bertujuan guna melaksanakan Bimbingan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) dalam hal pencegahan dan penanganan penularan wabah COVID-19, dan memastikan Lapas Watampone dalam keadaan aman dan tertib.

Pada kesempatan yang sama KadivPAS juga menghimbau agar penerapan selogan ” Waspada Jangan – Jangan ” harus terus di ingat oleh seluruh anggota regu pengamanan saat menjalankan tugas, serta kemampuan feeling Security dari setiap petugas agar kiranya terus diasah, guna deteksi dini untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang akan terjadi.

Tak hanya itu ia juga meminta dan mengingatkan agar pelaksanaan Asimilasi dirumah bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, harus merujuk dari peraturan yang berlaku jangan sampai keluar dari koridor, pastikan dicermati dan diteliti sebaik- baiknya.

Di penghujung arahannya Taufiqurrakhman mengapresiasi kinerja Kalapas Watampone, Lukman Amin bersama dengan jajarannya yang betul- betul telah menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di Lapas Watampone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed