oleh

Gelar Rapat Kordinasi dan Evaluasi, Ini yang di Bahas DPD Join Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan Orang untuk selalu jaga jarak atau physical distance.

Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Bone ( DPD Join Bone), melakukan salah Satu program kerja dari 15 program kerja DPD Join Bone

Gelar Rapat Kordinasi dan Evaluasi, Ini yang di Bahas DPD Join BoneRapat Kordinasi dan Evaluasi rapat Bulan yang berlangsung di ruang Rapat Bapeda Bone jalan Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Kamis 21/5/2020 pukul 15.30 Wita .

Rapat yang di hadiri oleh Dewan Pelindung Andi Aswar Aziz SH, ini mengikuti himbauan pemerintah tentang jaga jarak dan menggunakan masker, ungkap sekertaris DPD Join Bone Meky Syam.

Dalam rapat ini, ada 4 materi yang disampaikan, pertama menyangkut masalah kelengkapan administrasi pengurus, yang ke Dua adalah pemahaman anggaran dasar anggaran rumah tangga Join, yang Ketiga pembahasan tindakan lanjut program kerja, dan yang keempat adalah evaluasi pengurus dan inilah nanti yang akan kita bicarakan bersama akan di sampaikan oleh Dewan pengurus.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed