oleh

Bupati Bone Kunjungi Posko Gugus Tugas penanganan Covid-19 di lima Perbatasan

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. melakukan kunjungan Kerja ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC-19) di lima Perbatasan Kabupaten Senin, (13/4/2020).

Kedatangan Bupati Bone mengunjungi Posko Gugus Covid-19 (PPC-19) di sejumlah kecamatan didampingi oleh Asisten 1 Setda Bone A. Muh. Yamin, Kasat Pol PP Bone Andi Akbar, Kadis PUPR H. Askar, Kadis Perkintan A. Ichwan Burhan, Kadis Perhubungan A. Ridwan, dan Kepala Badan Kesbangpol Andi Sumardi.

Rombongan bupati berkunjung ke Kecamatan Awangpone dilanjutkan ke Kecamatan Tellu Siattinge.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone yang berbatasan langsung dengan Kelurahan Solo, Kecamatan Bola Kabupaten Wajo, terus perbatasan Bone – Ajangale.

Kemudian rombongan ke perbatasan Bone – Soppeng di Kecamatan Lamuru lanjut ke perbatasan Bone – Maros di Kecamatan Libureng.

Terakhir di Kecamatan Kajuara perbatasan Bone -Sinjai.

Bupati Bone Kunjungi Posko Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 di lima PerbatasanDalam kunjangan tersebut, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si menyampaikan kepada aparat desa hingga kecamatan untuk mendata setiap pendatang masuk wilayahnya.

“Petugas mesti mendata orang yang baru datang dari luar kabupaten Bone.

Dia juga menekankan ketika ada pendatang dari luar Bone utamanya memiliki riwayat perjalanan daerah yang terjangkit Covid-19 harus diisolasi mandiri.

“Jika pendatang dari daerah yang terjangkit Covid – 19 harus isolasi mandiri di rumah minimal 14 hari,” tegasnya.

Terakhir, Fahsar meminta aparat untuk terus berperan aktif mengedukasi atau sosialisasi agar warga dapat memahami dengan baik.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed