Membentuk Karakter Anggota Polri Menjadi Humanis, Kapolres Enrekang Pimpin Giat Binrohtal Serta Yasinan Bersama

CAKRAWALAINFO.COM – ENREKANG |
Polres Enrekang melaksanakan bimbingan rohani dan mental di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang.

Kegiatan Binrohtal dan Yasinan dipimpin oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK dan diikuti oleh PJU serta Personil Polres Enrekang.

Kegiatan Binrohtal tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Kamis setelah selesai pelaksanaan apel pagi, Kamis (01/04/21)

Kegiatan diawali dengan Yasinan dan di lanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Aiptu Muh. Safar, S.Pd

Kegiatan Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih agamis dan humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Enrekang menjadi lebih baik.

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, mengatakan bahwa tujuan kegiatan Binrohtal ini untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Harapannya sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung- jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” kata Kapolres.

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Enrekang sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Laporan : Supardi

Loading...

Pos terkait

Comment